Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Semua Ponsel Sony Ericsson Dijanjikan Upgrade Android 4.0

Ponsel Sony  Ericsson xperia Arc Dijanjikan Upgrade Android 4.0Semua smartphone Android yang dikeluarkan Sony Ericsson pada 2011, seperti jajaran Xperia akan mendapatkan update dari Android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

"Kami sedang mengupayakan untuk menggabungkan pengalaman yang ada pada Xperia dengan fitur baru dari Android versi 4.0," isi pernyataan Sony Ericsson di situs resminya, seperti dikutip TG Daily, Rabu (16/11/2011).

Jajaran Xperia yang kemungkinan besar akan mendapatkan update Ice Cream Sandwich, antara lain Xperia Arc, Xperia Pro, Xperia Mini dan Xperia Play yang difokuskan bagi para gamer.

Selain itu ada satu smartphone lagi yang direncanakan untuk mendapatkan hal serupa, yakni versi Walkman, 'Live with Walkman'.

Langkah ini membuat Sony Ericsson menjadi salah satu produsen paling ambisius untuk mendatangkan Ice Cream Sandwich pada perangkat ponselnya. Sementara beberpa vendor lain masih belum berani menjanjikan update terbaru dari Android 4.0, dengan alasan takut terlalu banyak memberikan janji.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sony Ericsson dengan judul Semua Ponsel Sony Ericsson Dijanjikan Upgrade Android 4.0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/semua-ponsel-sony-ericsson-dijanjikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 16 November 2011

Belum ada komentar untuk "Semua Ponsel Sony Ericsson Dijanjikan Upgrade Android 4.0"

Posting Komentar