Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Spesifikasi Lengkap BlackBerry Bold 9790 & Curve 9380

BlackBerry Bold 9790 & Curve 9380Dua smartphone BlackBerry terbaru berbasis sistem operasi BlackBerry 7 yakni Bold 9790 dan Curve 9380 resmi diperkenalkan pertama kali di Indonesia.

"Kami sangat gembira untuk menngembangkan portofolio BlackBerry 7 dengan BlackBerry Bold 9790 dan BlackBerry Curve 9380 yang baru ini," ungkap Senior Vice President Handle Product Management RIM, Carlo Chiarello, di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Selasa malam.

"Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami juga melibatkan developer lokal yang aplikasinya disesuaikan dengan kebutuhan Indonesia. Karena saya yakin dengan banyaknya developer lokal maka banyak pengguna yang beralih menggunakan BlackBerry," lanjutnya.

Berikut merupakan perbedaan dan persamaan antara Bold 9790 dan Curve 9380 :

BlackBerry Bold 9790
Smartphone ini menggabungkan layar sentuh responsif dengan resolulusi tertinggi dengan keyboard berdaya sentuh tinggi, serta trackpad optik yang akurat. Ukuran layar yang digunakan 2,44 inci dengan resolusi 480 x 360.

Bold 9790 menggunakan prosesor bertenaga 1Ghz, pembelian ponsel ini sudah dilengkapi dengan kartu memori sebesar 8GB dan bisa di-upgrade hingga 32GB.

BlackBerry Curve 9380
Smartphone ini sepenuhnya menggunakan layar sentuh. Ini pertama kalinya digunakan dalam tipe Curve. Layar sentuhnya berukuran 3,2 inci dan menampilkan resolusi tinggi yang sangat responsif sehingga aplikasi jejaring sosial seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter dan Social Feeds dapat menghadirkan pengalaman mobile lebih terpadu juga menyenangkan.

Persamaan keduanya, antara lain :

1. Kedua Smartphone teranyar dari RIM ini dilengkapi kamera 5MP yang disertakan Flash dan perekam video.

2. Keduanya sudah menggunakan OS BlackBerry 7 yang menghadirkan pengalaman browsing lebih cepat. Selain itu pencarian dengan suara juga disertakan dan sudah mendukung realitas tertambah (augmented reality) dan NFC (Near Field Communications) yang menjadikan pengguna dapat berhubungan dengan dunia sekitar melalui cara yang lebih menarik dan segar.

3. Keduanya juga telah dilengkapi HTML 5 yang menawarkan pengalaman permaianan dan video yang lebih mengagumkan.

Kedua perangkat ini akan dibanderol dengah harga mulai dari Rp. 4.599.000 dan mulai terjual pada 25 November mendatang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry dengan judul Spesifikasi Lengkap BlackBerry Bold 9790 & Curve 9380. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/spesifikasi-lengkap-blackberry-bold.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 15 November 2011

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Lengkap BlackBerry Bold 9790 & Curve 9380"

Posting Komentar