Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Melongok Pabrik Pembuatan Nokia N9

Melongok Pabrik Pembuatan Nokia N9Nokia telah merilis smartphone mereka yang menggunakan sistem operasi Meego, Nokia N9 ke beberapa negara, salah satunya di Indonesia, pada hari Rabu (16/11/2011).

Kali ini KOMPAS.com tidak akan mengulas spesifikasi atau feature yang ada di Nokia N9, tetapi kami mengajak Anda "mengintip" pabrik perakitannya yang berada di China.

Foto-foto yang memperlihatkan suasana pabrik perakitan Nokia N9 ini dipublikasikan oleh Nokia China di blog resmi perusahaan asal Finlandia tersebut.

Dari caption foto-foto tersebut terlihat diambil pada tanggal 11 November 2011. Memang pada 'Serba 11' tersebut, Nokia China secara resmi mulai mengirimkan Nokia N9 dari pabrik tersebut ke seluruh outlet-outlet penjualan Nokia di China.

Nokia N9 sendiri adalah merupakan salah satu smartphone buatan Nokia dengan desain terbaik dan memiliki spesifikasi sebagai berikut, prosesor TI OMAP 3630 1 GHz, GPU PowerVR SGX530 dan kamera 8MP dengan teknologi optik Carl Zeiss, autofocus, dual LED flash, dan kemampuan merekam video HD (720p). Selain itu, layar AMOLED touchscreen 3,9 inci dengan resolusi 480x854 piksel yang dilindungi dengan Gorilla Glass siap memanjakan mata penggunanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nokia dengan judul Melongok Pabrik Pembuatan Nokia N9. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/melongok-pabrik-pembuatan-nokia-n9.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 17 November 2011

Belum ada komentar untuk "Melongok Pabrik Pembuatan Nokia N9"

Posting Komentar