Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

HP TouchPad Jadi Tablet Terlaris di AS Setelah iPad

HP TouchPad Jadi Tablet Terlaris di AS Setelah iPadSiapa sangka TauchPad dari Hawlett Packard (HP) yang saat ini sudah dihentikan produksinya berhasil menempati posisi kedua setelah iPad di pasar tablet Amerika Serikat (AS).

Laporan ini diberikan oleh perusahaan riset NPD Group pada Selasa lalu, dengan mengatakan Touchpad berada di bawah iPad pada penjualan tablet di AS dalam 10 bulan pertama di tahun ini. TouchPad berhasil menguasai pangsa AS sebesar 17 persen diikuti dengan Galaxy Tab dari Samsung yang berhasil memperoleh 16 persen.

Persentase ini merupakan penjualan tablet di luar iPad, dengan total 1,2 juta konsumen dan transaksinya mulai terdata sejak Januari hingga Oktober 2011. Demikian seperti dikutip Yahoo News, Rabu (23/11/2011).

Namun, kini TouchPad sudah tidak lagi tersedia di pasar tablet secara global. Pasalnya HP telah memutuskan untuk menghentikan produksi TouchPad setelah merasa mengalami kegagalan pada tujuh pekan setelah peluncurannya. Selain itu HP juga telah meninggalkan sistem operasi webOS yang dirancang oleh Palm.

Stephen Baker, wakil presiden NPD sekaligus analis industri mengatakan, konsumen tablet di AS lebih tertarik pada perangkat selain iPad. Salah satu yang diharapkan sukses dan bisa menantang dominasi iPad adalah Kindle Fire dari Amazon.

Hal ini diperkuat dengan hasil survei ChangWave Research yang telah melakukan survei kepada 3.043 konsumen di AS. Sebanyak 65 persen memutuskan tetap membeli iPad dan 22 persen mengatakan tertarik membeli Kindle Fire.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HP dengan judul HP TouchPad Jadi Tablet Terlaris di AS Setelah iPad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/hp-touchpad-jadi-tablet-terlaris-di-as.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 22 November 2011

Belum ada komentar untuk "HP TouchPad Jadi Tablet Terlaris di AS Setelah iPad"

Posting Komentar