Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Awal Desember, Penjualan Perdana Galaxy Nexus

Awal Desember, Penjualan Perdana Galaxy NexusSetelah batal diluncurkan pada November ini, Samsung Galaxy Nexus dikabarkan akan mulai dijual di pasaran Amerika Serikat pada 8 Desember 2011 mendatang.

Rumor peluncuran itu bocor di Internet dari sebuah website Android, Droid Life yang berisi tentang tanggal peluncuran Samsung Galaxy Nexus. Meski tidak diketahui sumber yang memberi informasi kepastian tanggal peluncuran tersebut, namun di dokumen itu memang jelas terpampang agenda peluncurannya.

Dalam bocoran tersebut juga tertulis,"Samsung Galaxy Nexus kini dijadwalkan akan diluncurkan di semua lokasi pada Kamis, 12 Desember 2011. Segeralah datang ke toko pekan ini."

Lalu, apakah keunikan Samsung Galaxy Nexus? Vendor asal Korea Selatan ini telah membenamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Analis PCMag mengakui sistem operasi terbaru ini lebih elegan, lebih futuristik, dan membawa elemen visual lebih baik dibanding Gingerbread dan Honeycomb.

Selain itu, dengan layar 4,65 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel Super Amoled Plus membuatnya makin cemerlang. Prosesornya sudah dual core 1,2 Ghz dan memorinya sudah bisa menampung hingga 32GB. Selain itu ada kamera 5MP, kamera depan 1,3MP, HSPA, dan fitur Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan pembayaran transaksi melalui ponsel.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Awal Desember, Penjualan Perdana Galaxy Nexus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/awal-desember-penjualan-perdana-galaxy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 20 November 2011

Belum ada komentar untuk "Awal Desember, Penjualan Perdana Galaxy Nexus"

Posting Komentar