Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Xperia Play Edisi Khusus Dijual Rp11 Jutaan

Rasanya tidak banyak orang mau membeli ponsel dengan harga mencapai Rp10 juta. Tapi jika Anda adalah penggila game sandbox Minecraft, tidak ada salahnya mempertimbangkan Xperia Play edisi khusus dari Sony Ericsson berikut.



Ya, Xperia Play dengan tampilan khusus game Minecraft dari pengembang Swedia Mojang dilelang di eBay selama enam hari ke depan dengan banderol USD1.400 atau sekira Rp11,9 Juta. Hasil penjualan ponsel ini sendiri nantinya bakal disumbangkan untuk amal, demikian disitat Digital Trends, Selasa (16/8/2011).



Lewat keterangannya di eBay, Mojang menjelaskan bahwa setiap kali mereka membagikan produk gratis, produk tersebut selalu berakhir di situs lelang itu. Kali ini, mereka memutuskan untuk ‘mendahului’ konsumen.



Selain dilelang di eBay, Xperia Play edisi khusus ini rencananya juga akan dibagikan oleh Mojang kepada pemenang beruntung di gelaran konferensi video game di Jerman, Gamescome, pekan depan.



Minecraft merupakan game dengan genre sandbox, di mana pemain bisa berkreasi sepuasnya dengan membangun konstruksi dari balok di dunia tiga dimensi. Xperia Play edisi khusus Minecraft menampilkan body ponsel dipenuhi gambar balok yang menjadi ciri khas permainan tersebut.



Xperia Play sendiri menjadi ponsel Android pertama yang bisa memainkan Minecraft, di mana game ini hadir secara eksklusif di ponsel tersebut sebelum merambah handset lainnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sony Ericsson dengan judul Xperia Play Edisi Khusus Dijual Rp11 Jutaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/08/xperia-play-edisi-khusus-dijual-rp11.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 15 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "Xperia Play Edisi Khusus Dijual Rp11 Jutaan"

Posting Komentar