Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Pendiri Acer: Kalahkan Tablet, PC Perlu Inovasi

Kesuksesan iPad mendorong penjualan tablet di seluruh dunia melesat tajam. Berlahan banyak prediksi menyebutkan tablet akan mampu menggeser fungsi dominan dari netbook atau bahkan notebook.

Hal ini sendiri diakui oleh pendiri Acer Stan Shin, dia mengatakan bahwa industri PC masih membutuhkan dan menambahkan nilai tambah melalui inovasi untuk mengatasi pertumbuhan dalam komputer tablet. Demikian dilaporkan Digitimes, Sabtu (6/8/2011).

Namun demikian bukan berarti tablet akan diabaikan. Buktinya, Shih mengatakan bahwa akan datang tablet Acer k, yang memiliki layar 7-inci, akan mengambil keuntungan dari fakta bahwa konsumen menginginkan harga rendah sekaligus produk nyaman.

Pernyataan ini dilihat kontras dengan orang-orang dari analis Ben Reitzes, dari Barclays Capital, yang pekan lalu mengatakan ia berharap komputer tablet untuk terus melemahkan pasar laptop tahun ini.

Reitzes mengatakan ia berharap untuk melihat permintaan yang lebih untuk meredam pertumbuhan notebook dari perkiraan sebelumnya pada paruh kedua tahun 2011 yang diberikan ketidakpastian di pasar Eropa dan tekanan dari tablet.

Awal pekan ini, Samsung meluncurkan Galaxy Tab nya 10.1 tablet, yang menurut beberapa pengecer telah menjadi tablet penjualan tercepat sejak iPad 2.

Analis juga mengatakan bahwa mereka tidak mengharapkan Ultrabooks, komputer jinjing yang diklaim paling ringan bertenaga tinggi yang diklaim oleh Intel untuk mendapatkan traksi lebih tahun ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acer dengan judul Pendiri Acer: Kalahkan Tablet, PC Perlu Inovasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/08/pendiri-acer-kalahkan-tablet-pc-perlu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 06 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "Pendiri Acer: Kalahkan Tablet, PC Perlu Inovasi"

Posting Komentar