Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Ingin Susul iPad, HP Potong Harga TouchPads

Agar dapat menandingi iPad di pasar, Hewlett Packard (HP) rela untuk memotong harga PC tablet besutan mereka sendiri untuk konsumen.

Seperti yang dikutip dari AFP, Sabtu (13/8/2011), HP telah memotong harga untuk tablet TouchPad dengan maksud dapat menandingi penjualan iPad di pasar tablet.

Tablet TouchPads yang memiliki memori 16GB sebelumnya ditawarkan oleh HP dengan harga USD400, sementara TouchPads ditawarkan dengan harga USD500. Kedua perangkat tersebut rencananya akan mengalami pemotongan harga sebesar USD100 dari harga asli.

TouchPad pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat (AS) pada awal bulan Juli, dan dijual di toko-toko seperti Best Buy, Walmart dan Amazon.com.

Tidak seperti iPad, TouchPad mendukung format video Adobe Flash. TouchPad menjalankan OS tersendiri bernama webOS, yang dikembangkan oleh Palm, perusahaan perangkat mobile yang diakuisisi HP tahun lalu dengan biaya sebesar USD1,2 miliar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HP dengan judul Ingin Susul iPad, HP Potong Harga TouchPads. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/08/ingin-susul-ipad-hp-potong-harga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 12 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "Ingin Susul iPad, HP Potong Harga TouchPads"

Posting Komentar