Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Larangan Penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditunda

Pengadilan Jerman memutuskan menunda pelarangan penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 di Uni Eropa. Namun tablet keluaran vendor Korea Selatan itu tetap tidak boleh dijual di Jerman.



PC Retail melaporkan, Kamis (18/8/2011), pengadilan distrik Dusseldorf akhirnya mencabut vonis larangan penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 di wilayah Uni Eropa untuk sementara waktu. Hal ini menyusul pertimbangan bahwa pengadilan tersebut tidak memiliki yurisdiksi yang cukup untuk melarang penjualan di seluruh Eropa.



Larangan penjualan ini diputuskan oleh pengadilan distrik Dusseldorf sebagai respon dari tuntutan Apple yang menuding Samsung telah meniru desain dan teknologi iPad untuk digunakan pada Galaxy Tab.



Namun sebagian pihak mensinyalir revisi dari pengadilan ini sedikit banyak dipengaruhi oleh tudingan bahwa Apple telah menghadirkan bukti tak akurat di pengadilan.



Belum lama ini, beberapa media mencetuskan kecurigaan adanya rekayasa pada barang bukti foto yang dihadirkan Apple. Pada foto itu, iPad dan Galaxy Tab 10.1 terlihat memiliki bentuk serta ukuran yang sangat mirip. Pihak media menilai bentuk Galaxy Tab 10.1 pada foto terlihat lebih kotak dibandingkan aslinya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Larangan Penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditunda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/08/larangan-penjualan-samsung-galaxy-tab.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 17 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "Larangan Penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditunda"

Posting Komentar