Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

1 September, HTC Rilis Ponsel Windows Phone 7?

Sejumlah media asing mensinyalir HTC bakal mengumumkan kehadiran perangkat Windows Phone 7 pertama mereka pada 1 September mendatang.

Kabarnya, HTC telah mengirimkan undangan event untuk 1 September di Inggris, Prancis, Spanyol dan Jerman melalui Facebook. Vendor asal Taiwan itu memang kerap mengadakan pertemuan dengan konsumen untuk ‘memamerkan’ portfolio dan, terkadang, memperkenalkan produk baru mereka.

"Sudah cukup lama sejak kita terakhir bertemu, jadi kami ingin mengundang anda menghadiri pesta kami dan, yang terpenting, melihat apa yang terjadi selanjutnya," demikian bunyi undangan tersebut sebagaimana dikutip Cnet.

Acara itu disinyalir akan menjadi momentum HTC untuk mengumumkan update terbaru terkait platform Android, sekaligus kehadiran perangkat Windows Phone 7 pertama mereka.

Menurut lansiran Digital Trends, Selasa (23/8/2011), HTC akan mengumumkan beberapa perangkat Windows Phone 7. Ponsel pertama adalah HTC Eternity, yang menampilkan layar 3,7 inci dan di-bundling dengan operator AT&T. Sedangkan perangkat kedua adalah HTC Omega dengan layar besar 4,5 inci dan akan terikat kontrak dengan operator T-Mobile.

Selain itu, HTC kemungkinan juga akan merilis tablet Android terbarunya pada acara tersebut. Disinyalir, tablet itu akan diberi nama Puccini dan sudah bisa mendukung jaringan LTE (Long Term Evolution). Puccini sendiri diprediksi akan meluncur ke pasaran akhir tahun ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HTC dengan judul 1 September, HTC Rilis Ponsel Windows Phone 7?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/08/1-september-htc-rilis-ponsel-windows.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 22 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "1 September, HTC Rilis Ponsel Windows Phone 7?"

Posting Komentar