Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Sony Ericsson Hadirkan Ponsel Spiro Edisi Harry Potter

Seri fenomenal Harry Potter memang sudah berakhir. Namun Sony Ericsson menghadirkan kembali tokoh penyihir dari Hogwarts itu dalam wujud ponsel Spiro edisi khusus Harry Potter.



Demi memanjakan penggemarnya, Sony Ericsson bekerja sama dengan salah satu produsen film Hollywood terbesar, yakni Warner Brothers, menghadirkan Sony Ericsson Spiro edisi khusus Harry Potter yang kini telah tersedia di Indonesia.



"Sony Ericsson terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya, dan ponsel Spiro edisi khusus Harry Potter ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pengalaman menggunakan ponsel yang menyenangkan," ujar Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio melalui keterangan resminya, Selasa (16/8/2011).



Hanya dengan harga Rp649 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel Spiro dengan Walkman, yang menjanjikan pengalaman mendengarkan musik secara optimal. Bagian belakang ponsel tersebut dibalut gambar Harry Potter, sementara di dalamnya terdapat screen saver, wallpaper, dan themes tokoh ciptaan J.K. Rowling tersebut. Konsumen juga dapat menikmati game Harry Potter dalam ponsel ini.



Rangkaian kegiatan telah dilakukan Sony Ericsson dalam rangka promo ponsel Spiro edisi khusus Harry Potter, yakni berupa kuis dan promo bersama Harry Potter Indonesia Community, yang merupakan komunitas penggemar Harry Potter di Indonesia. Termasuk mengajak penggemar Harry Potter menyaksikan premiere Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 gratis di Singapura, 22 Juli lalu, untuk setiap pembelian ponsel Sony Ericsson Spiro edisi khusus Harry Potter dan pengaktifan kartu Telkomsel.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sony Ericsson dengan judul Sony Ericsson Hadirkan Ponsel Spiro Edisi Harry Potter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/08/sony-ericsson-hadirkan-ponsel-spiro.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 16 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "Sony Ericsson Hadirkan Ponsel Spiro Edisi Harry Potter"

Posting Komentar