Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

iPhone 5 Diluncurkan 8 September?

Sebuah laporan dari sebuah situs Jepang menyebut bahwa 8 September adalah tanggal event media selanjutnya dari Apple, yang diduga sebagai peluncuran iPhone 5.



Seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (13/8/2011), Apple memiliki sejarah selalu meluncurkan produk ponsel terbaru mereka saat Worldwide Developers Conference (WWDC) setiap musim panas. Namun untuk tahun ini, pada Verizon iPhone 4, tradisi tersebut tidak lagi berlaku.



Jika melihat pada tulisan di atas, mungkin cukup logis jika menyebut Worldwide Developers Conference sebagai tanggal kemungkinan peluncuran iPhone 5, meski di event-event sebelumnya juga digunakan untuk peluncuran iPod.



Meski tanggal tersebut masih merupakan bersifat rumor, tapi MacRumor mengatakan bahwa tanggal tersebut datang dari 'sumber yang terpercaya'.



Apabila tanggal tersebut betul-betul akurat, belum pasti juga Apple meluncurkan iPhone 5. Karena bisa saja mereka meluncurkan produk lain. Informasinya memang masih simpang siur, bahkan sumber dari AllThingsD bahkan menyebut bahwa iPhone 5 akan diluncurkan bulan Oktober.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPhone dengan judul iPhone 5 Diluncurkan 8 September?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/08/iphone-5-diluncurkan-8-september.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 12 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "iPhone 5 Diluncurkan 8 September?"

Posting Komentar