Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Cara Update iPad dan iPhone ke iOS 5

update iOS5 untuk iPad atau iPhoneiOS5 hadir dengan fitur yang sangat beragam dan tentunya perbaikan fitur-fitur dari iOS sebelumnya. Bingung ingin mengupdate iPad, iPhone atau iPod Touch ke iOS5, berikut cara termudah untuk update iPad atau iPhone ke iOS5

Pertama, pastikan Anda sudah menginstal menginstall iTunes di Laptop, dan pastikan juga Laptop Anda sudah terkoneksi ke internet.

Sambungkan iPhone, iPad atau iPod Touch ke Laptop, dan tunggu sampai iTunes ngedeteck iPhone atau iPad Anda. Jika tidak, Anda bisa menjalankan iTunes secara manual.
update iOS5 untuk iPad atau iPhonePada bagian Device, pilih iPad atau iPhone yang sedang terkoneksi ke Laptop Anda, kemudian tinggal klik “Check for Update”

Jika memang tersedia update iOS5 untuk iPad atau iPhone Anda, maka iTunes akan memberikan sebuah pemberitahuan, Anda tinggal pilih saja Download dan Update.

Selanjutnya, tunggu sampai proses Update selesai. Pastikan Anda tidak mencabut iPhone atau iPad pada saat proses Download Update! Oke Selamat Mencoba Good Luck!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / iPhone dengan judul Cara Update iPad dan iPhone ke iOS 5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/12/cara-update-ipad-dan-iphone-ke-ios-5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 23 Desember 2011

Belum ada komentar untuk "Cara Update iPad dan iPhone ke iOS 5"

Posting Komentar