Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Mozilla Luncurkan Firefox 9 untuk Android

Firefox 9 for AndroidMenyusul perilisan Firefox 9, Mozilla Foundation meluncurkan browser mobile versi terbarunya untuk Android.

Peramban yang sebelumnya dikenal sebagai Fennec ini, kini hadir membawa fitur-fitur barunya ke Android, diantaranya, antarmuka yang telah mengalami perbaikan, sehingga browser tersebut semakin mudah digunakan pada perangkat jinjing berlayar besar, seperti pada tablet.

Seperti rilis sebelumnya, Firefox 9 untuk Adroid menyertakan Firefox Sync untuk menyimpan bookmark dan tabs, yang disinkronisasikan pada desktop, laptop, dan platform mobile. Selain itu juga terdapat, panel di sebelah kiri, yang bertujuan mempermudah perpindahan antar halaman, dengan menampilkan penampakan thumbnails masing-masing tab.

Dilansir ITportal, Jumat (23/12/2011),untuk para pengembang, Firefox baru ini menyertakan perangkat HTML5, termasuk HTML5 Input Tag untuk mengakses kamera, yang membuat aplikasi ini untuk mengakses fasilitas microphone dan kamera milik smartphone atau tablet.

"Para pengembang akan menikmati peralatan HTML5 di Firefox, yang membuatnya semakin mudah digunakan untuk membuat pengalaman menyenangkan dan interaktif untuk pengguna telpin dan tablets," kata Mozilla dalam blog-nya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Mozilla Luncurkan Firefox 9 untuk Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/12/mozilla-luncurkan-firefox-9-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 23 Desember 2011

Belum ada komentar untuk "Mozilla Luncurkan Firefox 9 untuk Android"

Posting Komentar