Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Galaxy Y Duos, Android Dual Sim ala Samsung

Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro DuosPerusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan tersebut akan menutup 2011 ini, dengan memperkenalkan Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos. Dua ponsel cerdas baru ini memungkinkan penggunanya memasang dua sim card berbeda.

Kedua perangkat pintar ini menawarkan dapur pacu dengan prosesor berkecepatan 832 MHz, dan dilengkapi kamera dengan resolusi sebesar 3 mega pixel. Keduanya juga dilengkapi dengan kamera VGA di bagian depan.

Dilansir Eweek, Jumat (23/12/2011), tampilan luar kedua ponsel tersebut juga berbeda. Galaxy Y Duos merupakan ponsel model candy bar, dan sepenuhnya menggunakan layar sentuh berukuran 3,14 inci, sedangkan Pro Duos memasangkan layar 2,6 inci miliknya dengan keyboard qwerty.

Kedua smartphone tersebut dilengkapi dengan ChatOn, yaitu layanan komunikasi Samsung, dan Social hub, fitur yang menggabungkan e-mail, profil social network, dan pesan instant dalam satu inbox.

Selain itu, keduanya juga mengadopsi antarmuka TouchWiz besutan Samsung, dan menyediakan akses menuju Google Mobile apss, Gmail, You Tube, Google maps, dan Google Calendar.

Masing-masing model Duos, juga membawa Polaris, sebuah aplikasi untuk mengakses dan mengedit dokumen Office, dan Find My Mobile, yang memungkinkan pengguna melacak smartphone-nya, menguncinya secara remote, dan menghapus isinya secara remote jika terjadi kehilangan atau pencurian.

Galaxy Y Duos akan hadir di Rusia pada Januari, dan setelahnya menyusul beberapa negara di luar AS. Galaxy Y Duos akan meluncur di Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara dan Barat daya, Timur Tengah, Afrika dan China. Sedangkan Pro Duos, tahun depan akan hadir di Eropa, Amerika Latin, Asia Barat Daya, Timur Tengah, dan Afrika.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Galaxy Y Duos, Android Dual Sim ala Samsung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/12/galaxy-y-duos-android-dual-sim-ala.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 22 Desember 2011

Belum ada komentar untuk "Galaxy Y Duos, Android Dual Sim ala Samsung"

Posting Komentar