Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Aplikasi Game di Android Sudah Diunduh 10 Juta Kali

Aplikasi Game di Android Sudah Diunduh 10 Juta KaliJumlah unduhan aplikasi game di Android Market melesat tajam, dari 2,5 miliar sejak peluncuran perdana toko aplikasi tersebut, kini jumlah unduah mencapai 10 miliar kali atau menguasai pasar 25,6 persen.

Google mengungkapkan tonggak pencapaian 10 miliar unduhan itu pada 6 Desember silam, juga menambahkan bahwa saat ini rata-rata pengunduh di Android Market mencapai 1 miliar sebulan.

Ini semakin melengkapi prestasi Google lainnya di mana pada November lalu, bahwa lebih dari 200 juta perangkat Android telah diaktifkan, dengan 550 ribu datang ke Market setiap hari.

Dilansir Guardian, Sabtu (10/12/2011), negara-negara yang paling gila dalam mengunduh aplikasi game adalah, Korea Selatan sebagai pemuncak. Diikuti dengan Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat, Singapura, Israel, Swedia, Denmark, Belanda dan Norwegia.

Aplikasi hiburan adalah yang paling populer kedua di kategori aplikasi dalam urusan mengunduh, artinya menguasai 12,2 perse. Sementara Tool menguasai 11,17 persen dan Komunikasi 6,45 perse, sisanya aadalah Music, Produktivitas, dan jejaring sosial sebesar 4 persen
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Aplikasi Game di Android Sudah Diunduh 10 Juta Kali. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/12/aplikasi-game-di-android-sudah-diunduh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 10 Desember 2011

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Game di Android Sudah Diunduh 10 Juta Kali"

Posting Komentar