Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung Ingin Lengserkan Posisi Nokia

SamsungSamsung semakin ingin mendominasi pasar smartphone, setelah berhasil menyalip Apple sebagai smartphone terbesar di kuartal terakhir. Terkini, perusahaan asal Korea tersebut sedang berupaya untuk melengserkan Nokia sebagai raja smartphone di India.

Menurut perusahaan riset pasar, Gfk, Samsung sudah menjadi pemimpin pasar dalam hal nilai dengan pangsa 32,2 persen di pasar smartphone. "Sebagian dari pertempuran sudah kami menangkan, dan kami akan menjadi nomor satu di dunia tahun depan," ujar Ranjit Yadav, Kepala mobile Samsung India, seperti dilansir India Times, Rabu (14/12/2011).

Meskipun begitu, Nokia sebagai pembuat handset terbesar di dunia masih mendominasi pasar smartphone di India. "Berdasarkan angka-angka dari analis pihak ketiga, Nokia masih memimpin semua pasar smartphone di India baik dalam volume dan nilai," ujar juru bicara Nokia.

Menurutnya, dengan peluncrun Nokia Lumia maka perusahaan asal Finlandia tersebut akan terus memperkuat kepemimpinannya. Banyak analis yang memprediksikan, Nokia masih memimpin segmen smartphone, yang menyumbang 6 persen dari 213 juta pasar handset India.

Walaupun begitu, mereka juga setuju bahwa Samsung mungkin menjadi pemain yang paling aktif dan agresif dalam pasar handset mobile di India dan di seluruh dunia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Ingin Lengserkan Posisi Nokia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/12/samsung-ingin-lengserkan-posisi-nokia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 14 Desember 2011

Belum ada komentar untuk "Samsung Ingin Lengserkan Posisi Nokia"

Posting Komentar