Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

LG Luncurkan Smartphone Android Dual Sim Pertama

LG Optimus Net Dual Sim P698Bagi orang-orang yang aktif, sinyal yang prima hampir merupakan kebutuhan pokok yang menunjang aktivitasnya yang dinamis. Namun ada kalanya sinyal mendadak hilang sewaktu dibutuhkan.

LG Mobile Indonesia menawarkan solusi untuk masalah tersebut, melalui LG Optimus Net Dual Sim P968. Ponsel ini, didaulat sebagai ponsel Android Gingerbread pertama yang memakai fitur dual sim.

"Kami percaya bahwa LG Optimus Net Dual Sim P698 adalah jawaban yang tepat bagi konsumen di Indonesia, yang ingin mencoba ponsel dengan sistem operasi Android dan dual sim yang sudah siap untuk digunakan, sehingga konsumen dapat memilih untuk menggunakan nomer kartu utama atau kartu sim untuk data internet," kata David Tjokro, Direktur Marketing LG Electronics Indonesia dalam rilisnya baru-baru ini.

Sesuai dengan namanya, smartphone Android ini menawarkan Dual-Simcard GSM yang dapat menyala secara bersamaan. Pengguna ponsel pintar ini cukup memasukkan dua kartu sim ke dalam slot yang telah disediakan, dan tidak perlu repot mengatur atau mengganti kartu sim mana yang aktif. Kedua kartu yang dipasangkan di dalamnya dapat digunakan menerima panggilan masuk, sms, dan internet secara bersamaan.

Pengguna juga tidak perlu cemas denngan kapasitas penyimpanan. Posel pintar dengan chipset berkecepatan 800 MHz ini dilengkapi memori internal sebesar 150 MB, dan dapat diperluas menggunakan microSD hingga 32GB. Selain itu, LG Mobile juga mempersenjatainya dengan RAM sebesar 512 MB dan layar sentuh HVGA 3,2 inci.

Ponsel yang tampil dalam warna hitam mengkilat ini bekerja pada jaringan 2G GSM 850/900/1800 dan 3G HSDPA 900/2100, memiliki dimensi tubuh 1135 x 59 x 12.1 mm, serta berat sekira 122 gram. Ponsel pintar ini dapat diperoleh dengan harga Rp1.899.000.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LG dengan judul LG Luncurkan Smartphone Android Dual Sim Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/12/lg-luncurkan-smartphone-android-dual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 09 Desember 2011

Belum ada komentar untuk "LG Luncurkan Smartphone Android Dual Sim Pertama"

Posting Komentar