Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Awalan yang Baik, Nokia Lumia Terjual 1,3 Juta Unit

Nokia LumiaKendati banyak yang meragukan kemampuan kolaborasi Nokia dengan Windows Phone, namun penjualan handset ini cukup disambut hangat. Buktinya, sejak kedatangannya di Eropa November lalu, Nokia Lumia sudah terjual lebih dari 1 juta unit tahun 2011 lalu.

Menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, termasuk perkiraan rata-rata 22 analis, handset Lumia bertenaga Windows Phone telah terjual 1,3 juta unit secara global untuk operator dan pengecer pada akhir tahun lalu. Sedangkan 16 analis memprediksi Nokia Lumia akan dikapalkan sebanyak 3,2 juta unit saat tiba di sebagian besar negara di asia.

Sementara itu, menurut Morgan Stanley, sepanjang tahun 2012 ini diprediksi Nokia Lumia akan terjual hingga 37 juta unit secara merata atau global. Demikian yang dilansir Device Mag, Selasa (24/1/2012).

Bagi Espen Furnes dari anOslo, jika Nokia mampu menjual setidaknya melampaui 1 juta unit berarti merupakan momentum yang bagus. Hal ini akan membantu vendor asal Finlandia itu menempatkan posisi yang ideal untuk bersaing kembali di pasar smartphone.

Sebelumnya, CEO Nokia Stephen Elop,menolak untuk memberikan perkiraan penjualan untuk model Lumia dan terus hadir dengan ekspektasi awal yang rendah dengan menekankan kerja jangka panjang yang terlibat dalam membangun ekosistem baru aplikasi dan pengembang dengan Microsoft.

Windows Phone memang menjadi asa baru bagi Nokia, setelah sebelumnya mereka secara resmi meninggalkan Symbian yang beriringan dengan jatuhnya market share OS tersebut . Bahkan menurut data, OS Symbian telah turun 36 persen selama kehadiran Lumia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nokia dengan judul Awalan yang Baik, Nokia Lumia Terjual 1,3 Juta Unit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/01/awalan-yang-baik-nokia-lumia-terjual-13.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 23 Januari 2012

Belum ada komentar untuk "Awalan yang Baik, Nokia Lumia Terjual 1,3 Juta Unit"

Posting Komentar