Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

NASA Luncurkan Game Multi-Player di Facebook

game multy playerNASA telah meluncurkan game multi-player online pertamanya yang berjudul Space race Blast Off, beberapa waktu lalu di Facebook. Game tersebut menguji pengetahuan gamer tentang program luar angkasa dalam bentuk pertanyaan dan pilihan ganda.

Seperti diwartakan InternationalBusinessTimes, Kamis (2/2/2012), gamer bisa bersaing dengan teman-temannya atau memilih bersolo karir.

Permainan ini dimainkan dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan secepat mungkin. Gamer akan mendapatkan pertanyaan acak mulai dari ilmu pengetahuan, pesawat ruang angkasa, astronot, matematika, budaya pop, kimia dan sistem tata surya. Gamer hanya mendapatkan waktu 15 detik untuk menjawab setiap pertanyaan.

Gamer dapat memilih avatar dari 14 avatar yang tersedia. Selanjutnya, avatar dapat diedit dan diubah kapan saja. Setelah pemain memasuki modus game, pemain harus menjawab 10 pertanyaan dan setiap jawaban yang benar akan memperoleh 100 poin. Gamer yang merespon dengan sangat cepat akan mendapatkan poin bonus. Sedangkan yang mendapatkan nilai tertinggi pada akhir dengan minimal 7 jawaban, akan pergi ke babak bonus untuk memperoleh beberapa lencana virtual.

Di babak bonus, pemain diminta untuk memutar roda untuk sampai ke pertanyaan bonus akhir.

Space race Blast Off dibuat oleh Scott Hanger, Todd Powell dan Jamie Noguchi dari Internet Services Group NASA, di Office of Communications.

"Kami berharap Space Race Blastoff membuka sejarah NASA dan penelitian kepada audience baru yang lebih luas, yang biasa menggunakan jejaring sosial," kata David Weaver, Associate Administrator for Communications NASA.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul NASA Luncurkan Game Multi-Player di Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/02/nasa-luncurkan-game-multi-player-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 01 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "NASA Luncurkan Game Multi-Player di Facebook"

Posting Komentar