Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung Galaxy S2 Bocor Info Spesifikasinya

Samsung Galaxy S2Ingin mengulang kembali momentum kejayaannya, Samsung Galaxy S2 siap dibesut di tahun 2011. Bahkan sebelum waktunya dipamerkan di acara MWC yang dilangsungkan di Barcelona, info spesifikasi Samsung Galaxy S2 sudah meluncur lebih dulu setelah dibocorkan oleh Expansys, sebuah toko ritel di Inggris. Desas-desus itu mengabarkan bahwa nantinya Samsung Galaxy S2 akan dibekali processor dual-core dan kemungkinan besar akan berbasis Android 2.3 (Gingerbread).

Kelahiran processor Qualcomm 8260 SnapDragon makin memperkuat bahwa Samsung Galaxy S2 akan menggunakan processor dual-core. Dengan kamera sekiranya 8 Megapixel yang berfitur auto focus, LED flash serta geo tagging. Begitu pula dengan kemampuannya merekam video HD 1080p sudah tak perlu diragukan lagi, bila benar adanya rumor ini.

Dengan ukuran layar sentuh 4.3 inchi, ponsel ini tebalnya 8.49mm dan beratnya 116g. Konektivitas jaringannya juga cukup bagus karena sudah mendukung 4G (HSPA+), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n serta Bluetooth 3.0+HS yang mana mampu mentransfer data dengan kecepatan 2.4Mbps.

Hmmm, sepertinya kemungkinan besar akan digunakan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya sangatlah besar. Sayangnya belum ada informasi yang jelas mengenai kisaran harga dari smartphone keren ini.

Ingin melihat lebih jelas lagi, silahkan lihat screenshot di bawah ini.

Samsung Galaxy S2


















Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Galaxy S2 Bocor Info Spesifikasinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/02/samsung-galaxy-s2-bocor-info.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 13 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy S2 Bocor Info Spesifikasinya"

Posting Komentar