Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Parabola Orange TV, Siaran Berkualitas dengan Harga Pantas

Parabola Orange TVMendapatkan siaran TV yang berkualitas layaknya tv berlangganan ternyata tidak melulu harus mahal. Dengan bantuan parabola, pengguna pun bisa mendapatkan acara berkualitas dengan harga yang pantas.

Nah, salah satu tayangan yang bermutu dengan kualitas yang jernih, maka pilihannya televise dibantu dengan perangkat parabola Orange TV. Dikenalkan oleh Mega Media Indonesia, parabola Orange TV mempunyai banyak nilai plus-plus, dengan segudang kelebihan.

Dengan menggunakan parabola Orange TV, pengguna tidak membutuhkan tempat yang luas. Pasalnya selain yang mudah dipasang, tidak merusak estetika dan tidak merusak genteng, karena ukuranya cukup kecil. Parabola Orange TV dilengkapi dengan dekorder dan teknologi MPEG 4 yang merupakan teknologi terbaru dari Korea.

"Yang paling utama adalah, Parabola Orange TV juga bisa berlaku sebagai TV berbayar namun tanpa langganan. Artinya, kita hanya membayar apa yang kita tonton, dengan cara isi ulang semudah isi ulang pulsa di ponsel," kata pihak Orange TV, melalui keterangan resminya, Minggu (19/2/2012).

Keunggulan lainnya, dibandingkan TV berbayar, Parabola Orange TV memperbolehkan pelanggan tetap menikmati tayangan TV national tanpa dikenakan biaya apapun seumur hidup. Ini menjadi pembeda dengan TV berbayar lainnya, di mana pelanggan harus membayar biaya bulanan ataupun top up meskipun hanya menikmati tayangan nasional.

Parabola Orange TV menyasar market Parabola , yang menyiarkan siaran TV nasional namun memberikan kelebihan banyak channel Premium bahkan mempunyai eksklusif channel yaitu, Festival , yang menyiarkan Film Indonesia disiarkan 24 jam/hari tanpa iklan.

Parabola Orange TV bisa didapatkan layaknya parabola lainnya, yaitu di toko elektronik berupa kios parabola , Untuk menyaksikan channel premium cukup dengan voucher isi ulang. Setiap pembelian sudah termasuk voucher untuk nonton tayangan premium dan gratis biaya instalasi.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan kunjugin website www.orangetv.co.id
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Parabola Orange TV, Siaran Berkualitas dengan Harga Pantas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/02/parabola-orange-tv-siaran-berkualitas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 18 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "Parabola Orange TV, Siaran Berkualitas dengan Harga Pantas"

Posting Komentar