Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Kampanye RIM Gunakan Karakter Kartun

The Bold TeamResearch in Motion (RIM) merilis pahlawan super yang diharapkan bisa mendorong kampanye marketing-nya. Pahlawan super tersebut terdiri dari dua tokoh kartun wanita dan pria yang memiliki kelebihannya masing-masing.

Superhero atau pahlawan super yang disebbut The Bold Team itu dirancang untuk membantu para penggunanya menentukan resolusi 2012, dan menyebarkannya melalui hastag #BeBold di Twitter. Demikian diwartakan Pocket-lint, Kamis (2/2/2012).

Karakter tersebut tampak kurang meyakinkan untuk muncul sebagai pahlawan dengan kekuatan super yang mampu memutar balik keberuntungan perusahaan asal Kanada itu. Apalagi mengingat saham RIM telah jatuh lebih dari 75 persen di tahun lalu. Namun, tidak ada salahnya mengenal mereka.

Berikut, okezone lampirkan rangkuman mengenai keempat tokoh pahlawan super kreasi RIM tersebut.

1. Gogo Girl, The Achiever
Superhero wanita berkostum pink ini dikatakan mampu menyelesaikan hari dengan strategi brilian, sebuah senyuman, atau sebuah spatula. Cerdas, dapat diandalkan, dan sedikit tidak menentu.

2. Max Stone, The Adventurer
Tokoh pria super berkostum biru laut ini dapat melompat dari pesawat terbang dan mendarat pada speedboat yang bergerak. Tangguh, bangga, dan sedikit liar. Anda bisa mengandalkannya untuk berbagai tantangan.

3. Justin Steele, The Advocate
The Advocat yang berkostum ungu ini adalah pria super yang selalu siap membela teman-temannya, ramah dan baik hati. Hobi menyelamatkan kucing yang tersangkut di pohon dan menggunakan social feeds-nya di waktu senggang.

4. Trudy Foreal, The Authentic
Wanita super berkostum violet yang bicara apa adanya. Trudy memiliki rasa ingin tahu, hati-hati, dan pesona yang tidak memalukan. Suka berjalan-jalan dan menonton film ninja klasik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori RIM dengan judul Kampanye RIM Gunakan Karakter Kartun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/02/kampanye-rim-gunakan-karakter-kartun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 02 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "Kampanye RIM Gunakan Karakter Kartun"

Posting Komentar