Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Umumkan PS4, Sony Tunggu Nintendo & Xbox

ps4Bila sebelumnya Microsoft menyatakan tidak akan mengeluarkan Xbox versi terbaru di tahun 2012 ini, maka lain halnya dengan Sony saat disinggung soal PlayStation 4. Kehadiran konsol game anyarnya akan diumumkan, setelah menunggu kompetitornya/

Ya, pejabat Sony di Prancis memastikan PS 4 akan menjadi konsol game terakhir yang diumumkan setelah dua produsen konsol game lainnya yang juga kompetitor Sony mengungkapkan seri terbaru dari masing-masing perangkatnya. Kedua kompetitor Sony sendiri adalah Nintendo dan Microsoft Xbox.

Menurut CEO PlayStation Prancis Philippe Cardone, Sony tidak akan melakukan hal seperti itu dalam waktu dekat, seperti Nintendo berada di bawah tekanan serius untuk menggantikan Wii saat ini.

"Memang benar bahwa ada banyak rumor, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa," katanya kepada LePoint, seperti dikutip Softpedia, Rabu (1/2/2012).

Apalagi seperti diketahui, penjualan konsol mengalami penurunan pada tahun lalu, banyak orang mengharapkan bahwa Sony atau Microsoft akan mengikuti jejak Nintendo, yang akan melepaskan Wii U pada akhir tahun ini. Namun menurut Cardone, Wii U diumumkan segera karena tekanan pasar.

"Wii U ditekan karena penurunan penjualan. Dalam kasus kami, Sony tidak mempunyai tekanan seperti itu. Kami adalah yang terakhir untuk meninggalkan PS3, kita mungkin akan menjadi yang terakhir untuk mengumumkan sesuatu," tambahnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Umumkan PS4, Sony Tunggu Nintendo & Xbox. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/01/umumkan-ps4-sony-tunggu-nintendo-xbox.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 31 Januari 2012

Belum ada komentar untuk "Umumkan PS4, Sony Tunggu Nintendo & Xbox"

Posting Komentar