Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

HTC Siapkan 3 Ponsel Android 4.0

HTC One XMenjelang pembukaan World Mobile Congress 2012 (MWC) di Barcelona, yang akan digelar beberapa jam lagi, HTC telah melakukan 'pemanasan' dengan persiapan bakal meluncurkan 3 ponsel cerdas baru yang berbasis Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich (ICS).

Khusus untuk ponsel ini, HTC menyatukannya dalam satu line up bernama 'HTC One', yang tediri dari One S, One X dan One V. Seperti dilansir Slashgear, Senin (27/2/2012), berikut beberapa spesifikasi dari ponsel Ice Cream ini:

HTC One X
Ini adalah seri paling tinggi dalam kasta ponsel yang diluncurkan di Barcelona tersebut. Pasalnya, HTC One X mengusung sejumlah jeroan yang sangat top. Beberapa diantaranya adalah, prosesor Nvidia Tegra 3 berkekuataan quad core. Persis yang ditanamkan oleh handset anyar LG.

Sementara itu, ukuran layarnya mencapai 4,7 inci dengan layar 720p. Layarnya saja menggunakan teknologi yang disebut sebagai Super LCD, yang membuatnya menjadi sangat elegan. Tambahan lainnya adalah soal konektivitasnya, yang sudah mendukung jaringan LTE.

HTC One S
Kehadiran One S ini untuk menyusul kesukses Sensation yang diluncurkan tahun lalu. Terlihat kokoh karena menggunakan bodi beralumunium kelas medium. Walaupun ukurannya 'hanya' 4,3 inci, tidak perlu risau karena sudah ada resolusi 960x540 dilapisi layar AMOLED.

Vendor asal Taiwan ini menyiapkan HTC One S dengan kekuataan maksimal, karena dihadirkan dengan RAM 1GB, memori eksternal 32Gb. Tidak hanya itu, prosesornya menggunakan dapur pacu dual-core bertenaga 1.5Ghz.

HTC One V
Nah, ponsel ini dihadirkan bagi pengguna yang menginginkan HTC Android baru tapi dengan harga terjangkau. Kenapa? Karena handset ini hadir dengan beberapa spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan dua saudaranya.

Super LCD ditanamkan layar berukuran 3,7 inci dengan tingkat ketipisan 9,24 mm. Walau harga terjangkau, prosesornya cukup lumayan dengan tenaga 1 GHZ dual core, plus tambahan RAM 512MB dan memori penyimpanan 4GB. Ada juga fitur kamera cukup mumpuni berkekuatan 5MP.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HTC dengan judul HTC Siapkan 3 Ponsel Android 4.0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/02/htc-siapkan-3-ponsel-android-40.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 26 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "HTC Siapkan 3 Ponsel Android 4.0"

Posting Komentar