Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Prototipe Nokia dengan Windows Phone 7 Kerjasama dengan Microsoft

Prototipe Nokia Windows Phone 7
Siapa yang tidak kenal dengan nama besar Microsoft, mungkin sehari-hari Anda sudah menggunakan program kepunyaan Microsoft di komputer maupun laptop Anda. Melihat peluang tersebut, pihak Nokia tanpa ragu-ragu menggandeng Microsoft untuk merampungkan konsep Windows Phone 7. Walaupun masih sebatas prototipe, tapi siapa yang bisa berprasangka buruk, malah sebaliknya, hal ini tampak menjanjikan. Apalagi saingan kali ini semakin berat yaitu Android dan iOS.

Konon sebelum kedua sistem operasi itu lahir, Nokia sudah menjadi ponsel sejuta umat di Indonesia. Saat ini fakta itu seperti sudah semakin buram saja. Kabarnya konsep Windows Phone 7 ini ada kemiripan dengan ponsel C7. Namun tampaknya untuk tipe ponsel N8 maupun C7 tidak akan diupdate menjadi Windows Phone 7 dikarenakan kebutuhan hardware yang dibutuhkan pada Windows Phone 7 berbeda dengan generasi Nokia sebelumnya.

Wah, persaingan semakin ketat saja antara ponsel yang satu dengan yang lainnya, tentunya kerjasama seperti yang dilakukan oleh Nokia dan Microsoft adalah untuk sama-sama menguntungkan. Bagaimana pun Windows Phone 7 masih sebatas konsep saja, kita tunggu saja kehadiran Windows Phone 7.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nokia dengan judul Prototipe Nokia dengan Windows Phone 7 Kerjasama dengan Microsoft. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/02/prototipe-nokia-dengan-windows-phone-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 12 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "Prototipe Nokia dengan Windows Phone 7 Kerjasama dengan Microsoft"

Posting Komentar