Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Nexus One ponsel anyar buatan Google

Nexus One ponsel anyar buatan Google
Nexus One, demikian ponsel anyar Google ini dinamai. Untuk desainnya, Google menyerahkannya kepada HTC. Ponsel Google ini membenamkan sistem Android 2.1 yang aplikasikan ke dalamnya dan didisplai WVGA sehingga dapat menampilkan grafis 3D. Serasi dengan prediksi Android yang akan booming di tahun 2010 ini.

Nexus One mengusung dimensi yang begitu ringan, di dalamnya bertengger prosesor Qualcomm Snapdragon 8250 1GHz. Layarnya pun lebar, 3,7 inch AMOLED dengan resolusi 480x800 piksel. Google menanamkan memori internal sebesar 512 MB, cukup untuk menyimpan file musik dan video. Ponsel ini pun didukung kamera 5 MB Pixel.

Pengguna akan semakin menikmati penjelajahan dengan fasilitas Google Maps dan Google Earth yang juga dibenamkan ke dalam Nexus One. Dilengkapi pula akselerometer, keyboard virtual, sensor cahaya untuk menghemat baterai, sensor jarak, bluetooth stereo, kompas, kamera 5 MP, WiFi, interface Picassa dan YouTube, serta akses menuju Facebook.

Nexus One juga mendukung jaringan seperti UMTS Band 1/4/8 (2100/AWS/900),HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 2Mbps, GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz),Wi-Fi (802.11b/g/n),Bluetooth 2.1 + EDR, A2DP stereo Bluetooth. Nexus One menggunakan jenis baterai 1400mAh yang dapat bertahan hingga 5 jam (untuk browsing).

Saat ini, Google sudah menyebar ponsel "gres"nya di beberapa toko online Google (gooogle.com/phone), seperti US, Inggris, Singapura, dan Hongkong, pun dengan harga yang bervariasi. Untuk paket AT & T, Nexus One dilego seharga US$ 179
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google dengan judul Nexus One ponsel anyar buatan Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/01/nexus-one-ponsel-anyar-buatan-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 07 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "Nexus One ponsel anyar buatan Google"

Posting Komentar