Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Headphone Penuh Gaya, Ultrasone Edition 8 Palladium

ultrasone

Bergaya sambil mendengar musik dengan perangkat headphone yang memiliki kehandalan yang tinggi, tentunya sesuatu hal yang wajar selama tidak mengganggu orang lain. Bagi Anda yang mau bergaya dan menikmati kualitas suara dengan kehandalan yang tinggi ini, kiranya tak ada salahnya bila Anda mencoba perangkat headphone yang satu ini.

Perangkat headphone yang dikemas dengan gaya dan kehandalan tinggi tersebut tidak lain adalah Ultrasone Edition 8 Palladium. Headphone versi terbaru buatan Ultrasone ini telah dilengkapi penutup telinga berlapis Palladium. Pada bagian atas penutup telinga juga telah dihiasi dengan kait keramik berteknologi tinggi.

Seperti halnya Edition 8 aslinya, versi Palladium ini telah dilengkapi fitur teknologi S-Logic Plus dan teknologi Natural Surround Sound ULE. Kehadirannya kali ini dibalut dengan 40mm tri-bass-tube titanium-plated Mylar drivers dan menawarkan impedansi 40ohm, 6-42000 frekuensi Hz.

Perangkat headphone Edition 8 Palladium ini merupakan buatan Jerman. Dan bagi yang berminat, ternyata harga perangkat ini dibandrol sebesar 1699 USD atau sekitar 17 juta rupiah per unitnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aksesoris / Gadget dengan judul Headphone Penuh Gaya, Ultrasone Edition 8 Palladium. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/01/headphone-penuh-gaya-ultrasone-edition.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 23 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "Headphone Penuh Gaya, Ultrasone Edition 8 Palladium"

Posting Komentar