Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

HTC MyTouch2 Segera Berlabuh Di T-Mobile Bulan Mei 2010

Pembuat ponsel Taiwan HTC Corporation dikabarkan telah berencana meluncurkan tidak kurang dari 8 model perangkat handset dengan menggaet T-Mobile USA sebagai mitranya selama tahun 2010 ini, dan beberapa rincian lebih lanjut tentang salah satu dari model perangkat handset tersebut baru-baru ini banyak diperbicangkan. Perangkat yang dikatakan akan hadir sebagai penerus T-Mobile myTouch 3G, tak lain dikenal dengan HTC myTouch2 atau HTC myTouch Slide.

Menurut sebuah artikel di TmoNews, penerus myTouch 3G akan diperkenalkan ke pasaran pada bulan Mei, atau kemungkinan pada tanggal 17 pada bulan itu, dengan sebutan Espresso. Anda yang mungkin telah mengamati rumor pada ponsel HTC berbasis Android tersebut tentunya telah mengenal nama Espresso, yang sebelumnya dikatakan sebagai penerus HTC Hero yang sangat populer itu.

Apa yang diketahui sejauh ini pada perangkat ini mencakup fakta yang kehadirannya kali ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY, sebuah processor 528MHz (sama seperti myTouch 3G dan Hero termasuk), dan tampilan layar beresolusi 320 x 480 px. Pada saat yang sama, desas-desus menyatakan bahwa handset tersebut akan memiliki versi terbaru dari HTC Sense solution. Dengan keyboard tipe sidekick, ponsel tersebut diharapkan cukup menarik, namun masih harus dilihat kemampuan lain apa yang membawanya muncul ke pasaran.

Sementara itu, TmoNews mengisyaratkan bahwa akan ada tiga perangkat yang sangat menarik dirilis melalui T-Mobile dalam waktu dekat. Salah satunya yang sudah meluncurkan HTC HD2 dan yang kedua adalah myTouch Slide. Adapun ketiga, handset itu tampaknya akan menjadi handset Garmin yang baru saja melewati halaman FCC dan yang diharapkan juga mendarat pada bulan Mei. Dengan kehadiran warna Magenta ini tampaknya telah menyediakan pilihan terbaik bagi para penggunanya. Hm, kita lihat saja kiprahnya nanti!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HTC dengan judul HTC MyTouch2 Segera Berlabuh Di T-Mobile Bulan Mei 2010. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/01/htc-mytouch2-segera-berlabuh-di-t.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 23 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "HTC MyTouch2 Segera Berlabuh Di T-Mobile Bulan Mei 2010"

Posting Komentar