Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Morphie Juice Pack TV Hadirkan Hiburan Televisi Pada iPhone 3GS

mophiejuice_tv_a

Anda ingin menonton siaran TV tapi Anda mengalami kesulitan mencari perangkat pendukung tambahan yang tepat pada perangkat iPhone 3GS yang Anda miliki? Kini Anda tak perlu repot-repot lagi mencari, pasalnya kabarnya sebentar lagi akan segera hadir sebuah perangkat yang mampu menghadirkan siaran televisi pada perangkat iPhone 3GS yang Anda miliki.

Sejalan dengan itu, baru-baru ini Morphie telah memperkenalkan perangkat Juice Pack TV yang diperuntukkan bagi perangkat iPhone 3GS. Aksesoris iPhone 3GS terbaru ini tidak hanya berfungsi sebagai baterei eksternal dan chasing pelindung, tetapi juga mampu menerima layanan TV FLO TV mobile.

Berkat perangkat Juice Pack TV ini, Anda kini bisa menonton siaran jaringan TV seperti CBS, CNBC, Comedy Central, FOX, MTV, NBC, Nickelodeon dan lain sebagainya ketika dalam perjalanan sekalipun menggunakan iPhone 3GS. Aksesoris ini memiliki built-in FLO Receiver dan antena.

Selain itu, para penggunanya bisa mengisi dan mensinkronisasikan perangkat iPhonenya tanpa harus mencopot atau mengeluarkan perangkat Juice Pack tersebut dari perangkat iPhone 3GS yang ada. Dan kabarnya dengan menggunakan aksesoris ini, Anda akan diberi 4 jam ekstra waktu menonton.

Mengenai ketersediaan di pasaran, perangkat Juice Pack TV ini rencananya akan segera dirilis pada akhir tahun 2010 ini. Sedangkan harganya sendiri masih belum diketahui dengan pasti. Hm, kita lihat saja nanti!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / iPhone dengan judul Morphie Juice Pack TV Hadirkan Hiburan Televisi Pada iPhone 3GS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/01/morphie-juice-pack-tv-hadirkan-hiburan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 23 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "Morphie Juice Pack TV Hadirkan Hiburan Televisi Pada iPhone 3GS"

Posting Komentar