Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

HP Rilis Dua Netbook Mini Atom N450

Hewlett Packard (HP) kembali mengembangkan portofolio produknya dengan menghadirkan dua notebook Mini terbaru dengan desain tipis.

HP Mini 210, yang tersedia dalam ragam pilihan warna dan desain terlengkap dari HP hingga saat ini, menghadirkan komputasi untuk sepanjang hari, konektivitas mobile broadband (opsional), dan Global Positioning System (GPS).

Produk kedua, HP Mini 5102, merupakan notebook mini berlayar sentuh pertama dari HP yang dirancang untuk para profesional mobile. Hadir dengan warna hitam, merah atau biru dan menawarkan serangkaian fitur-fitur, seperti pengenalan wajah untuk memudahkan log-on ke sistem operasi Windows dan website-website yang diproteksi dengan kata kunci.

“Kami membantu pelanggan dalam menemukan berbagai kemungkinan dengan meleburkan inovasi, teknologi dan desain ke dalam seri notebook Mini terbaru kami,” kata Chua Hwee Koon, Vice President, Mobile Business Unit, Personal Systems Group, HP Asia Pasifik dan Jepang.

“Dengan pilihan warna yang beragam, kami memberikan inspirasi, melibatkan dan melengkapi generasi digital dengan berbagai kemungkinan yang tak terbayangkan sebelumnya, ucap Koon pada keterangannya, 16 Januari 2010.

Dengan berat mulai dari 1,22kg (dengan harddisk) dan ketipisan kurang dari 1 inci, HP Mini 210 dengan Atom N450 tersedia untuk wilayah Asia Pasifik mulai 7 Januari 2010 dengan harga mulai dari US$299.

Adapun seri HP Mini 5102, yang juga memanfaatkan Atom N450, berbobot 1,2kg dihadirkan pada waktu yang sama di Asia Pasifik pada kisaran harga US$399
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HP dengan judul HP Rilis Dua Netbook Mini Atom N450. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/01/hp-rilis-dua-netbook-mini-atom-n450.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 16 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "HP Rilis Dua Netbook Mini Atom N450"

Posting Komentar