Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

G-Fi dan Navmii Satellite Navigation Siap Memandu Anda Via iPhone Dan iPod Touch

ipodtouchnavigationg-fiandnavmii

Menyadari betapa pentingnya peran navigasi pada perangkat iPhone dan iPod Touch yang Anda miliki, tak ada salahnya kalau Anda mencoba perangkat yang satu ini. Adapun perangkat tersebut terdiri dari aplikasi browser dan perangkat GPS receiver-nya.

Kedua perangkat ini dapat Anda gunakan pada perangkat iPhone maupun iPod Touch yang ada. Aplikasi browser yang dapat digunakan adalah Navmii Satellite Navigation. Aplikasi buatan Geolife ini ternyata mampu memberikan panduan navigasi turn-by-turn pada masing-masing perangkat yang ada.

Sementara itu, untuk mendapatkan koordinat GPS pada sistem terbaru dapat digunakan perangkat G-Fi yang merupakan buatan PosiMotion. Perangkat G-Fi dengan sebuah penerima GPS di dalamnya dapat juga bertindak sebagai sebuah mini-router bagi perangkat iPod Touch atau iPhone 2G yang terkoneksi secara wireless dan selanjutnya GPS receiver mengaktifkan fungsi software pemetaannya. Meskipun bukan produk baru, namun pada kenyataanya sangat bermanfaat di sini.

Perangkat G-Fi ini dioperasikan menggunakan baterai dan akan tahan selama 5 jam pemakaiannya. Radius jangkauannya pun sekitar 30,48 meter.

Mengenai harganya di pasaran, aplikasi Navmii ini untuk peta Inggris dihargai sekitar 29,99 GBP (450 ribu rupiah) dan peta Amerika Serikat dihargai sekitar 39,99 USD (400 ribu rupiah). Sedangkan perangkat G-Fi dihargainya sekitar 99 USD atau sekitar 990 ribu rupiah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aksesoris / Gadget / iPhone dengan judul G-Fi dan Navmii Satellite Navigation Siap Memandu Anda Via iPhone Dan iPod Touch. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/01/g-fi-dan-navmii-satellite-navigation.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 23 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "G-Fi dan Navmii Satellite Navigation Siap Memandu Anda Via iPhone Dan iPod Touch"

Posting Komentar