Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Playbook = Blackberry + Android

Desas-desus bahwa Playbook akan berisikan aplikasi dari Android akhirnya terjawab juga. Kabar burung tesebut benar adanya.

Co-CEO Research In Motion (RIM) Mike Lazaridis, Kamis (24/3/2011), menyatakan, "Playbook yang akan datang akan memiliki tambahan Blackberry Java dan aplikasi Android yang akan dikemas dalam Blackberry Application World."

Adapun aplikasi Android yang disediakan merupakan aplikasi-aplikasi dari Android 2.3 (Gingerbread). Playbook sendiri akan dirilis secara serentak di Amerika dan Kanada pada 19 April nanti.

Selain bocoran soal penggabungan aplikasi beda platform ini, RIM juga mengumumkan bahwa Playbook akan dilengkapi dengan HTML5 dan Flash. Untuk mendukung fitur game, Ideaworks Lab dan Unity Technologies akan mengembangkan, baik mesin maupun platform game-nya.

Dengan resminya informasi ini, Playbook kelak akan berisi tak kurang dari 25.000 aplikasi dari Blackberry Java dan 200.000 lebih aplikasi Android.

Maka dari itu, "perang" platform dan perangkat akan semakin menarik saja. Playbook, yang sempat diragukan karena kurang agresif, sekarang menjawab keraguan itu. Proses yang tidak terburu-buru dan lekas jual seperti tablet Android atau iPad ternyata di balik itu justru menawarkan sesuatu yang menggegerkan.

Rencananya, demo untuk platform baru ini akan dilakukan pada 3 April nanti. Tunggu saja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Playbook = Blackberry + Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/03/playbook-blackberry-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 25 Maret 2011

Belum ada komentar untuk "Playbook = Blackberry + Android"

Posting Komentar