Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

iPhone 4 untuk Mendongkrak Layanan Data XL

Mengikuti jejak pesaingnya yakni PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), PT XL Axiata Tbk bakal segera hadirkan iPhone 4 buatan Apple Inc. Kehadiran smartphone yang populer tersebut diharapkan bakal mendongkrak penggunaan layanan data XL.

Hal tersebut dikatakan Febriati Nadira, Head of Corporate Communication XL, seperti dilansir situs web Kontan, Rabu (16/3/2011). Dengan tambahan bundel dengan model iPhone terbaru ini, XL menargetkan pendapatan layanan data bisa berkontribusi hingga 10 persen dari total pendapatan XL pada 2011.

"Tahun lalu, pendapatan dari layanan data baru sekitar 7 persen dari total pendapatan XL," katanya. Meski belum menyediakan iPhone langsung, Ira mengatakan bahwa hingga kini, pelanggan layanan data XL yang menggunakan iPhone berbagai model sudah mencapai 30.000 pelanggan.

Ia mengatakan rencananya, XL akan menggelontorkan sebanyak 25.000 unit iPhone 4 pada bulan depan. "Tapi kami masih belum bisa memberi tahu harga jualnya," tandas Ira.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPhone dengan judul iPhone 4 untuk Mendongkrak Layanan Data XL. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/03/iphone-4-untuk-mendongkrak-layanan-data.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 17 Maret 2011

Belum ada komentar untuk "iPhone 4 untuk Mendongkrak Layanan Data XL"

Posting Komentar