Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Spesifikasi BlackBerry Q5 Terbaru | BlackBerry 10 Termurah

Spesifikasi BlackBerry Q5 Terbaru | BlackBerry 10 Termurah, Smartphone kini tengah dalam puncak kejayaanya dengan bukti bukti semakin banyaknya varian baru dari setiap produsen gadget dan juga permintaan yang kian meningkat untuk samrtphone khususnya yang tipe terbaru. BlackBerry adalah salah satu smartphone yang cukup banyak mendapatkan tempat setelah Samsung, Apple, dan Nokia. Namun dengan senjata barunya yang akhi akhir ini di tebarkan dengan sistem operasi unggulan BlackBerry 10 yang diklaim lebih canggih dan mampu bersaing dengan Android, dan iOS. BlackBerry 10 sering kita dengar harganya cukup wah untuk ukuran smartphone, namun memang sesuai dengan yang akan anda dapatkan dengan kecanggihannya. Bagi anda yang sangat mengidamkan BB Baru tentunya informasi tentang BlackBerry 10 murah ini dapat bermanfaat untuk anda. BlackBerry 10 termurah tersebut bernama BlackBerry Q5. Rencananya Blackberry Q5 ini akan segera dipasarkan diindonesia pada bulan juli 2013 bagi anda pecinta blackberry atau BB siap siap nabung dulu untuk mendapatkan BB Q5 ini.  

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Q5 Terbaru | BlackBerry 10 Termurah, BlackBerry Q5 memiliki bentuk seperti blacbbery curve, dengan QWERTY keyboard namun tidak memiliki trackpad, karena sudah dilengkapi dengan layar Touchscreen dengan luas 3,1 inchi. Blacberry Q5 sudah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core dengan kecepatan 1,2 GHz untuk menunjang dapur pacunya. Sedangkan untuk sistem operasi seperti yang sudah saya bilang diatas Blackberry Q5 ini mengunakan sistem operasi Blackberry 10. Untuk menunjang kecepatan akses data smartphone baru keluaran RIM ini meskipun dibilang murah namun sudah memiliki koneksi data hingga kecepatan HSDPA. Masalah kamera tentunya sudah disiapkan kamera primer dan skunder. untuk lebih detailnya silahkan simak info mengenai spesifikasi Blacberry Q5 dibawah ini.   


Spesifikasi BlackBerry Q5 Terbaru | BlackBerry 10 Termurah,

Preliminary specifications.
General     2G Network     GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network     HSDPA
SIM     Yes
Announced     2013, May
Status     Coming soon. Exp. release 2013, July
Body     Dimensions     -
Weight     -
Keyboard     QWERTY
Display     Type     TFT capacitive touchscreen
Size     720 x 720 pixels, 3.1 inches (~328 ppi pixel density)
Multitouch     Yes
Sound     Alert types     Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker     Yes
3.5mm jack     Yes
Memory     Card slot     microSD
Data     GPRS     Yes
EDGE     Yes
Speed     HSDPA, HSUPA
WLAN     Yes
Bluetooth     Yes
USB     Yes, microUSB v2.0
Camera     Primary     Yes
Features     Yes
Video     Yes
Secondary     Yes
Features     OS     BlackBerry 10 OS
CPU     Dual-core 1.2 GHz
Sensors     Accelerometer, proximity
Messaging     SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6
Browser     HTML5
Radio     TBD
GPS     TBD
Java     Yes, MIDP 2.1
Colors     Black, White, Red
     - SNS integration
- BlackBerry maps
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer
- MP3/WMA/WAV/eAAC+ player
- MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Battery           Li-Ion battery
Stand-by    
Talk time     

Harga  BlackBerry Q5 Terbaru | BlackBerry 10 Termurah,
BlackBerry Q5 nanti akan dijual dengan kisaran harga dari US$300 hingga US$400 atau setara Rp2,9 juta sampai Rp3,8 juta.
Tunggu update harganya disini ya

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Spesifikasi BlackBerry Q5 Terbaru | BlackBerry 10 Termurah. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda terutama bagi anda yang saat ini sedang mencari info terbaru tentang smartphone dengan merek blackberry. Terimakasih atas kunjugan anda.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry / NEW dengan judul Spesifikasi BlackBerry Q5 Terbaru | BlackBerry 10 Termurah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2013/05/spesifikasi-blackberry-q5-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 14 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi BlackBerry Q5 Terbaru | BlackBerry 10 Termurah"

Posting Komentar