Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

10 Smartphone Terlaris di Singapura Mei 2013

10 Smartphone Terlaris di Singapura Mei 2013, Smartphone adalah gadget yang tentunya saat ini tidak asing ditelinga kita. Smartphone menjadi gadget yang paling laris dan dicari oleh semua orang saat ini, Pelopor Smartphone murah adalah smartphone dengan platform OS Android, karena sistem operasinya open source dan gratis membuat persaingan smartphone makin menarik. Meskipun demikian sistem operasi Win 8 Phone, dan IOS, Serta Blackberry 10 juga memberikan warna yang kian menarik untuk menjadi pilihan terbaik gadget kesayangan anda. Kesemua sistem operasi smartphone terbaru diatas memiliki kelemahan dan kelebihan masing masing yang pasti semuanya saat ini canggih, terbaru, dan populer.

10 Smartphone Terlaris di Singapura Mei 2013, Saat anda membayangkan smartphone terlaris untuk bulan ini kira kira merek apa yang paling mendominasi samrtphone terlaris di wilayah singapura?. Samsung, Apple, Blackberry, LG, HTC, atau sony pasalnya beberpaa merek populer diatas selalu meng update gadget terbaru dan varian terbaru milik mereka untuk menambah persaingan pasar gadget menjadi lebih ramai. Sebut saja Samsung Galaxy S4, atau HTC One, atau juga Sony Experia Z, semuanya memiliki kelebihan dan kecanggihan masing masing. Nah mari kita ikuti jajaran Smartphone terlaris saat ini di Singa pura berikut ini adalah datanya 

10 Smartphone Terlaris di Singapura Mei 2013
  • Samsung Galaxy S4 Octa GT-I9500 – 6.6 Jutaan
  • Samsung Galaxy Note II LTE GT-N7105 – 5.5 Jutaan
  • Samsung Galaxy S3 LTE GT-I9305 – 4.7 Jutaan
  • Samsung Galaxy S4 LTE GT-I9505 – 7.3 Jutaan
  • LG Nexus 4 16 GB – 4.4 Jutaan
  • HTC One – 7.0 Jutaan
  • Samsung Galaxy Grand Duos – 3.6 Jutaan
  • Sony Xperia Z – 5.7 Jutaan
  • Asus Nexus 7 3G 32 GB – 3.4 Jutaan
  • LG Optimus Vu – 3.1 Jutaan

 Demikian informais yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai  10 Smartphone Terlaris di Singapura Mei 2013. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda terutama yang saat ini sedang mencari info tentang smartphone terbaru dan terlaris saat ini. terimaksih atas kunjugan anda semoga dapat menjadi referensi anda.
    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 10 Smartphone Terlaris di Singapura Mei 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2013/05/10-smartphone-terlaris-di-singapura-mei.html. Terima kasih!
    Ditulis oleh: Admin - Minggu, 19 Mei 2013

    Belum ada komentar untuk "10 Smartphone Terlaris di Singapura Mei 2013"

    Posting Komentar