Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Karyawan XL Tidak Keberatan Pindah ke Huawei

XL LogoDiketahui kerjasama Managed Network Services antara XL dengan Huawei disertai dengan pengalihan sekira 1.200 karyawan XL menjadi karyawan Huawei. Disampaikan XL, pemindahan karyawan tersebut tidak ada penolakan.

Bahkan menurut Direktur Teknologi Content & News Business XL, tidak ada karyawan yang keberatan dipindahkan ke Huawei.

Menurutnya justru hal itu akan menjadi sebuah tren baru di industri telekomunikasi. "Tren ke depannya ke arah managed service, karena teknologi itu tumbuh dengan cepat," tambah Dian.

Seperti diberitakan, kerjasama antara XL dan Huawei ini akan berlangsung untuk jangka waktu tujuh tahun ke depan, terhitung sejak April 2012 hingga April 2019. Pemindahan karyawan tersebut, menurut XL, pihaknya memastikan karyawan-karyawan terpenuhi hak-haknya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Tidak hanya itu, XL juga menjamin status karyawan tidak mengalami perubahan (akan tetap berstatus pegawai tetap), sedangkan pegawai kontrak atau outsource diharapkan terjadi perubahan status kepegawaian menjadi lebih baik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori XL dengan judul Karyawan XL Tidak Keberatan Pindah ke Huawei. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/01/karyawan-xl-tidak-keberatan-pindah-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 24 Januari 2012

Belum ada komentar untuk "Karyawan XL Tidak Keberatan Pindah ke Huawei"

Posting Komentar