Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

LG Gandeng Sharp & Philips Ciptakan Aplikasi Internet TV

Merasa kurangnya aplikasi untuk internet TV, vendor asal Korea Selatan LG Electronics menggandeng Philips dan Sharp untuk menyemarakkan aplikasi tersebut.

Ketiga raksasa perusahaan elektronik dari tiga negara yang berbeda itu akan melakukan kerjasama untuk mengembangkan software kits development, ini berguna untuk mendistribusikan kepada pengembang ketiga agar nantinya dapat menciptakan aplikasi untuk TV.

Dilansir melalui Japan Today, Senin (5/9/2011), kolaborasi ketiga perusahaan ini dalam mengembangkan kits development tersebut dipastikan akan rampung pada akhir tahun nanti. Sehingga diharapkan tahun depan akan semakin banyak aplikasi berbasis internet TV.

Sebelumnya mereka menggunakan sistem operasi yang berbeda untuk masing-masing TV cerdasnya. Namun aplikasi akan menjadi dapat saling bertukar setelah mereka mengadopsi standar teknologi umum untuk aplikasi yang sama.

Dikatakan juru bicara LG, kerjasama ini nantinya akan memiliki dampak besar pada pembuat TV, pengembang aplikasi dan pengguna.

Apalagi seperti diketahui, LG telah mengalami penjualan lesu di segmen ponsel dan televisi tahun ini karena gagal bersaing dengan vendor erkemuka Apple iPhone dan Samsung Electronics Galaxy S.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi / LG dengan judul LG Gandeng Sharp & Philips Ciptakan Aplikasi Internet TV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/09/lg-gandeng-sharp-philips-ciptakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 05 September 2011

Belum ada komentar untuk "LG Gandeng Sharp & Philips Ciptakan Aplikasi Internet TV"

Posting Komentar