Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Indosat Serahkan BB Dakota Pertama

Indosat menjadi operator pertama di Indonesia yang melakukan penyerahan telepon handset BlackBerry tipe terbaru, yaitu BlackBerry Bold 9900, atau yang dikenal dengan istilah BlackBerry Dakota. Telepon genggam itu diserahkan kepada pelanggan VIP Indosat yang telah melakukan pre-order via *889*9# sejak 15 Agustus 2011 yang lalu.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Laszlo Barta, Director and Chief Marketing Officer Indosat kepada para pelanggan VIP Indosat, Selasa (13/9/2011) di Jakarta.

BlackBerry Bold 9900 sebagai tipe terbaru handset BlackBerry saat ini memberikan berbagai fitur menarik, seperti keyboard QWERTY, Touch-sensitive controls, trackpad optik, kamera 5 megapixel dengan perekam video HD, flash, dan image stabilization, kapasitas 4GB, 768MB of RAM, dan dioperasikan dengan BlackBerry OS 7.

Indosat sendiri membuka proses pemesanan ( pre-order) sejak 15 Agustus 2011 lalu via *889*9# dan bersifat terbuka untuk umum, sehingga siapapun yang berminat dapat berpartisipasi. Bagi pelanggan yang telah melakukan proses inden, pengambilan unit tersebut dapat dilakukan pada tanggal 23 September 2011.

Bagi pelanggan yang belum melakukan proses indent (Pre-Order), nantinya dapat membeli secara langsung unit tersebut di pagelaran Indosat di berbagai lokasi, serta mendapatkan bonus menarik dari Indosat.

Indosatpun bekerjasama dengan distributor resmi serta didukung sepenuhnya oleh RIM ( Research In Motion) dalam penyediaan handset terbaru Blackberry Bold 9900 Smartphone bagi pelanggan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Provider dengan judul Indosat Serahkan BB Dakota Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/09/indosat-serahkan-bb-dakota-pertama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 13 September 2011

Belum ada komentar untuk "Indosat Serahkan BB Dakota Pertama"

Posting Komentar