Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

HTC Jetstream, Tablet Android Berjaringan LTE

HTC dikabarkan akan meluncurkan tablet pertama yang menjalankan sistem operasi Android Honeycomb 3.1 yang dinamai Jetstream. Tablet ini mendukung pada jaringan LTE (Long Term Evolution).

Teblet terbaru yang dibuat HTC secara eksklusif diberikan untuk para pelanggan AT & T. Jetstream menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1.5 GHZ dengan RAM sebesar 1 GB.

Seperti dikutip iTech News, Kamis (8/9/2011), tablet baru dari HTC ini menggunakan layar 10.1 inci WXGA dengan resolusi 1280 x 800. Selain itu kamera 8 megapiksel dibagian belakang dan kameran depan 1,3 megapiksel juga dipasangkan guna melengkapi kesempurnaan Jetstream.

Perangkat tablet yang menggunakan sistem operasi Android 3.1 sudah didukung oleh Adobe Flash player yang mendukung Full HD hingga 1080p. Bagi pembeli yang beruntung, maka mereka akan mendapatkan pena digital (selama persedian masih tersedia) yang bisa digunakan untuk membuat catatan, menggambar dan sebagai alat untuk menandatangani sebuah kontrak digital.

Jetstream memiliki memori internal 32GB dan memiliki slot microSD / SDHC guna menambah memori penyimpanan data. Sementara untuk konektivitasnya HTC menambahkan WiFi dan Bluetooth 3.0.

HTC Jetstream mampu bekerja pada 700/AWS LTE, HSPA 850/1900/2100 MHz dan jaringan quadband GSM / EDGE. Semua paket keunggulan yang diberikan HTC dibanderol seharga USD699,99.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HTC dengan judul HTC Jetstream, Tablet Android Berjaringan LTE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/09/htc-jetstream-tablet-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 07 September 2011

Belum ada komentar untuk "HTC Jetstream, Tablet Android Berjaringan LTE"

Posting Komentar