Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Dibantah Lagi, iPhone 5 Tidak Dirilis Tahun Ini

Ucapan petinggi operator di eropa yang menyebutkan iPhone 5 akan dirilis pada 15 Oktober mendatang ternyata belum sepenuhnya benar. Sebab, laporan terbaru menyebutkan hal yang berbeda.

Ya, salah satu sumber pemasok komponen iPhone di China menyatakan bahwa tidak ada iPhone 5 tahun ini. Informasi itu sendiri berasal dari pemasok yang sama telah memberikan gambar komponen untuk iPhone 4S, yang dikatakan akan meluncurkan segera khusus di China.

Ada banyak spekulasi tentang apakah iPhone generasi berikutnya akan menjadi upgrade iPhone 4 atau desain dengan komponen yang superior, atau bahkan apakah Apple akan meluncurkan dua model baru iPhone sekaligus. Demikian yang dilansir PC Advisor, Kamis (22/9/2011).

Pekan lalu, New York Times melaporkan bahwa seorang karyawan Apple, yang berbicara dan telah berjanji bahwa iPhone generasi berikutnya akan menjadi "cukup berbeda" dari iPhone 4 , tapi hanya menyebutkan satu iPhone baru dua model yang ramai diperbincangkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPhone dengan judul Dibantah Lagi, iPhone 5 Tidak Dirilis Tahun Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/09/dibantah-lagi-iphone-5-tidak-dirilis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 21 September 2011

Belum ada komentar untuk "Dibantah Lagi, iPhone 5 Tidak Dirilis Tahun Ini"

Posting Komentar