Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

eReader Terbaru Sony Dipasarkan Bulan Agustus

Pasar ereader kini semakin memanas dengan akan masuknya versi terbaru eReader dari Sony ke pasaran tahun ini.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (15/7/2011), perusahaan elektronik raksasa asal Jepang tersebut berencana untuk meluncurkan versi terbaru Sony Reader di bulan Agustus dengan kisaran harganya USD180 sampai USD300.

Perangkat terbaru ereader yang dirancang agar bisa bersaing dengan Amazon Kindle tersebut, akan masuk ke pasar sebelum Sony meluncurkan tablet perdananya tahun ini. Pihak Sony sendiri juga berencana memasukkan teknologi ebook ke dalam dua tablet mereka yang bernama S1 dan S2.

"Kami belum merilis informasi apapun, entah itu harga, fitur, maupun waktu peluncurannya," ujar perwakilan pihak Sony.

Sony Reader terbaru ini diharapkan akan bersaing dengan pemimpin pasar saat ini untuk kategori ereader, yakni Amazon Kindle. Selain itu, Sony Reader juga akan bersaing dengan ereader keluaran Barnes & Noble, yakni Nook. Untuk saat ini semua perangkat tersebut dijual dengan harga USD139.

Yang sedikit membedakan eReader keluaran Barnes & Noble, Simple Touch dan Nook Color, dengan yang perangkat lainnya adalah memiliki beberapa kemampuan yang sama dengan PC tablet.

Di saat yang bersamaan Amazon dilaporkan juga sedang mengembangkan tablet, yang tentu membuat Sony harus waspada akan persaingan yang semakin keras di pasar eReader.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul eReader Terbaru Sony Dipasarkan Bulan Agustus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/07/ereader-terbaru-sony-dipasarkan-bulan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 14 Juli 2011

Belum ada komentar untuk "eReader Terbaru Sony Dipasarkan Bulan Agustus"

Posting Komentar