Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Berminat Beli iPad 2 Seharga USD8 Juta?

Tablet ikonik Apple, iPad, memang masih menjadi idaman para pecinta gadget. Namun maukah anda membeli iPad 2 dengan harga USD8 juta?

iPad 2 Gold History Edition ini adalah kreasi seorang pengusaha Inggris, Stuart Hughes, yang memang kerap mengeluarkan desain mewah untuk berbagai gadget. Menampilkan logo Apple bersepuh emas 24 karat, iPad 2 edisi khusus ini juga dihiasi sebanyak 53 butir berlian Flawless 12,5 karat.

Bukan hanya itu, seluruh casing belakang iPad ini juga disepuh emas 24 karat, demikian seperti lansiran Mashable, Jumat (29/7/2011). Secara keseluruhan, tablet ini memiliki bobot sekira 2.000 gram.

Tidak cukup ‘hanya’ menampilkan berlian dan emas berkualitas tinggi, Hughes menjadikan iPad 2 ini lebih istimewa dengan menyertakan tulang Tyrannosaurus Rex berusia 65 juta tahun di bagian depannya, serta dihiasi sebutir berlian 8,5 karat.

Tertarik membeli? Anda bisa memesannya langsung melalui www.goldstriker.co.uk yang juga menawarkan beberapa varian lain dari produk mewah lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPad dengan judul Berminat Beli iPad 2 Seharga USD8 Juta?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/07/berminat-beli-ipad-2-seharga-usd8-juta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 29 Juli 2011

Belum ada komentar untuk "Berminat Beli iPad 2 Seharga USD8 Juta?"

Posting Komentar