Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Axis Beri Gratis Telephon Saat Sahur

Menyambut Ramadhan yang sebentar lagi ini, beberapa operator mulai menawarkan layanan demi menarik pelanggan. Salah satu diantarnya adalah Axis, yang memperkenalkan program Berkah Blak-Blakan.

Dengan program ini, Axis kini memberikan penawaran khusus sahur, gratis telephone sahur sepuasnya ke semua Axis, dan gratis SMS Sepuasnya ke semua operator dan gratis Facebook Sepuasnya. Semuanya berlaku setiap hari dari jam 24.00-06.00 pagi, masing-masing setelah pemakaian Rp300.

Selain itu, Axis tetap menawarkan tarif paling hemat untuk nelpon ke semua operator lain hanya dengan Rp390/menit serta promo GRATIS nelpon dan SMS sepuasnya di jam lainnya juga masih tetap bisa di nikmati seluruh pelanggan Axis di Indonesia.

"Penawaran ‘Berkah Blak-Blakan’ ini akan memungkinkan para pelanggan AXIS untuk memperat tali silaturahmi dengan teman dan kerabat mereka di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tanpa harus khawatir dengan besarnya biaya komunikasi yang mereka keluarkan,” terang Syakieb Ahmad Sungkar, Direktur of Sales AXIS, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Minggu (24/7/2011).

“Datangnya bulan Ramadhan biasanya diikuti dengan kenaikan beragam kebutuhan rumah tangga, di AXIS kami memahami kondisi ini dan ‘Berkah Blak?Blakan’ yang kami tawarkan ini menjadi solusi bagi para pelanggan AXIS untuk terus memperkaya kehidupan spiritual dan merasakan nikmatnya beribadah Ramadhan tanpa dipusingkan dengan lonjakan biaya komunikasi mereka," tandasnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Axis dengan judul Axis Beri Gratis Telephon Saat Sahur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/07/axis-beri-gratis-telephon-saat-sahur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 24 Juli 2011

Belum ada komentar untuk "Axis Beri Gratis Telephon Saat Sahur"

Posting Komentar