Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Genius Umumkan Speaker Portabel Anyar

Genius umumkan speaker portabel terbaru, SP-i250G GX. Speaker yang dapat dibawa kemanapun pengguna inginkan ini cocok untuk mendengarkan musik, menonton movie dan bermain game.

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (5/4/2012), speaker stereo ini diklaim menghasilkan audio yang kaya dan lebih hidup. Speaker ini mendukung port audio jack 3.5mm serta 40mm omni-directional neodymium driver. SP-i250G juga memiliki bentuk unik yang dinamakan twistable body.

Twistable body yang bisa diputar ini memungkinkan pengguna untuk dapat menghidupkan atau mematikan serta mengatur volume suara speaker. Ada lampu LED yang melingkar di sekeliling speaker anyar ini yang warnanya dapat berganti-ganti ketika pengguna sedang memutar musik.

Speaker besutan Genius yang dibanderol USD49,99 atau sekira Rp440 ribu ini ditenagai dengan baterai lithium yang diklaim akan memberikan kemampuan hidup hingga delapan jam untuk sekali charge. Pengguna juga dapat melakukan pengisian baterai melalui dukungan port USB.

Perihal spesifikasi, speaker SP-i250G GX ini memberikan respon frekuensi 250 Hz ~ 20KHz, daya baterai 470mAh, rasio Signal-to-Noise sebesar 80 dB serat RMS 6 watts. Speaker portabel yang memberi pengalaman suara mengagumkan ini kabarnya baru tersedia di Amerika Serikat dan Kanada.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Genius Umumkan Speaker Portabel Anyar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/04/genius-umumkan-speaker-portabel-anyar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 05 April 2012

Belum ada komentar untuk "Genius Umumkan Speaker Portabel Anyar"

Posting Komentar