Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Sebagian iPad 2 Ditarik dari Konsumen

Apple Inc menarik beberapa produk tablet iPad2 yang sudah di tangan konsumen. Sejumlah iPad2 yang ditarik adalah sebagian dari produk yang di-bundling dengan layanan Verizon di AS. Penarikan dilakukan lantaran masalah konektivitas.

Trudy Muller, juru bicara Apple, mengatakan, penarikan hanya dilakukan dalam jumlah sangat kecil. Apple pun berniat memperbaiki cacat pabrik yang terjadi karena adanya kode identifikasi ganda pada perangkat keras di produk tersebut.

"Duplikasi mobile equipment identifier (MEID) iPad untuk jaringan Verizon 3G terjadi hanya dalam jumlah yang sangat kecil," ujar Muller tanpa mau memperinci seberapa banyak produk yang ditarik. Sementara itu, Verizon menolak berkomentar.

MEID adalah nomor unik yang digunakan untuk mengidentifikasi perangkat mobile ketika terhubung ke jaringan. Dua perangkat tak bisa memiliki MEID dengan kode yang sama.

Perusahaan yang berbasis di California itu telah menggantikan perangkat yang ditarik dengan produk yang baru kepada konsumen.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPad dengan judul Sebagian iPad 2 Ditarik dari Konsumen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/06/sebagian-ipad-2-ditarik-dari-konsumen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 13 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "Sebagian iPad 2 Ditarik dari Konsumen"

Posting Komentar