Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Nokia Symbian Anna Siap "Shipping" Bulan Depan

Di tengah menurunnya pamor handset dengan sistem operasi Symbian, Nokia masih tetap konsisten. Dalam ajang Nokia Connection 2011 di Singapura, Selasa (21/6/2011), Head of Smart Devices Nokia SEAP Andrej Sonkin mengungkapkan komitmen tersebut. Sebagai wujud komitmen itu, Nokia mengembangkan Symbian Anna yang akan menjadi sistem operasi pada beberapa smartphone Nokia ke depan.

Beberapa ponsel yang akan diluncurkan nantinya ialah Nokia N8s, Nokia E7s, Nokia C7s dan Nokia C6-01s. Sonkin mengatakan, "Bulan Juli kita sudah shipping." Beberapa produk lain juga akan diluncurkan. "Sampai 12 bulan ke depan, kita akan luncurkan 12 device dengan platform Symbian," tambah Sonkin dalam konferensi.

Sonkin menyatakan, pengembangan smartphone dengan basis Symbian Anna adalah bagian dari tiga pilar strategi Nokia, meliputi smartphone, koneksi ke satu milyar umat berikutnya dan disruptive technology. Untuk mengupayakan koneksi ke satu milyar umat berikutnya, salah satu langkah Nokia adalah menghadirkan handphone dual sim card.

Beberapa yang diperkenalkan dalam Nokia Connection adalah Nokia C2-03 yang akan tersedia di pasar mulai Juli 2011. Sementara, pada disruptive technology, Nokia juga memperkenalkan Nokia N9. Smartphone tersebut mengusung teknologi terbaru nokia, NFC, dan kemudahan penggunaan dengan hanya mengusap dan mengetuk.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nokia dengan judul Nokia Symbian Anna Siap "Shipping" Bulan Depan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/06/nokia-symbian-anna-siap-bulan-depan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 21 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "Nokia Symbian Anna Siap "Shipping" Bulan Depan"

Posting Komentar