Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Butuh Perekam? Unduhlah Aplikasi Ini

Jika Anda membutuhkan aplikasi recorder yang bisa merekam suara, Anda bisa mengunduh sejumlah aplikasi. Tidak perlu lagi membeli alat perekam.

1. Voice Recorder HD
Aplikasi seharga 1,99 dollar AS ini sangat mudah digunakan dengan kualitas rekam yang tinggi serta tak ada batas waktu merekam.

Anda dapat pula membagi voice memo ini melalui e-mail, dan mentransfer file-file audio ke komputer menggunakan USB iTunes.

File audio rekaman dapat dimainkan di berbagai sistem operasi. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung mic eksternal untuk merekam dalam jarak jauh. Fitur ini sangat ideal bagi vokalis dan juga jurnalis.

2. Quick Voice Recorder
Aplikasi gratis yang diunduh lebih dari tiga juta pengguna ini salah satu aplikasi yang berfungsi merekam.

Aplikasi ini dapat disinkronkan ke komputer, memiliki menu "pause" dan "resume" playback, juga "rewind" dan "forward".

3. Audio Memos SE - The Voice Recorder
Aplikasi Audio Memos adalah perekam suara untuk iPhone dan iPad. Anda bisa mengunduh aplikasi yang gratis, tapi Anda juga bisa mengunduh aplikasi yang berbayar seharga 0,99 dollar AS.

Hasil rekaman dapat dikirim melalui e-mail hingga 3 MB dalam aplikasi gratis, menggunakan bookmark untuk menavigasi rekaman dengan mudah hanya dalam versi berbayar, mengaktivasi "timer" rekaman (hanya dalam aplikasi berbayar), serta memiliki kualitas tinggi rekaman hingga 44100 Hz. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat membuat rekaman stereo dalam versi berbayar.

Anda juga mengunggah hasil rekaman ke berbagai server FYTP yang Anda pilih (dalam aplikasi berbayar). Anda juga dapat mengirim hasil rekaman ke komputer Anda menggunakan akses WiFi. Dalam aplikasi yang berbayar, Anda bisa merekam tanpa batas waktu. Aplikasi ini berfungsi baik di iPad maupun di iPhone.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi dengan judul Butuh Perekam? Unduhlah Aplikasi Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/06/butuh-perekam-unduhlah-aplikasi-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 23 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "Butuh Perekam? Unduhlah Aplikasi Ini"

Posting Komentar