Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Harga Ponsel Nokia 5800 Merosot Untuk Mendukung Penjualan Nokia X6

Keberadaan ponsel Nokia 5800 memang telah beredar selama sekitar 15 bulan dan yang terakhir terdengar kabarnya perangkat tersebut telah terjual lebih dari delapan juta handset di seluruh dunia. Hal yang menakjubkan bagi Nokia dengan kehadiran perangkat ponsel yang satu ini adalah karena untuk kali pertamanya diberlakukannya perangkat layar sentuh mainstream. Namun demikian, akankah kejayaan itu kini telah berangsur sirna? Pasalnya baru-baru ini Nokia Online telah menurunkan harga dan bahkan mulai menyarankan alternatif. Baca terus untuk mencari tahu mengapa Nokia X6 adalah sahabat baru para pengguna Nokia 5800 …

Ponsel Nokia 5800 tampaknya telah mempertahankan nilainya lebih lama dibanding kebanyakan smartphone lain, terutama karena telah terus-menerus berada dalam permintaan. Namun demikian baru saja Nokia Online mengeluarkan potongan harga Nokia 5800 yang turun sampai 199 GBP (harga di luar) atau 2.7-2.8 jutaan di Indonesia.

Dengan penurunan harga ini tentunya sebagai suatu tamparan atas keberadaan ponsel ini sekaligus membuat ponsel ini akan banyak diburu nantinya ditengah bermunculan versi Nokia yang terbaru. Apa juga mendorong gagasan ini adalah bahwa Nokia Online juga menunjukkan link cepat ke Nokia X6 dengan legenda ‘Seperti Nokia 5800, Anda akan CINTA Nokia X6′.

Perlu diketahui pula, ponsel Nokia X6 16GB adalah upgrade yang masuk akal bagi siapa pun yang memiliki Nokia 5800. Lagi pula, smartphone tersebut tampak terlalu besar dengan kemasan layar berukuran yang sama yaitu 3,2 inch, tetapi memberikan sebuah layar kapasitif dibanding resistif. Selain itu, juga dilengkapi dengan keberadaan kamera 5-Megapixel, dengan optik Carl Zeiss dan dual-Flash.

Terlebih lagi, Nokia X6 16GB lebih merupakan perangkat musik-sentris, menawarkan 16GB built-in memori, menentang 8GB kartu memori melalui Nokia 5800 yang ditawarkan, yang semuanya membantu untuk pindah dari Nokia 5800 ke Nokia X6 16GB jauh lebih halus.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nokia dengan judul Harga Ponsel Nokia 5800 Merosot Untuk Mendukung Penjualan Nokia X6. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/04/harga-ponsel-nokia-5800-merosot-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 03 April 2010

Belum ada komentar untuk "Harga Ponsel Nokia 5800 Merosot Untuk Mendukung Penjualan Nokia X6"

Posting Komentar