Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Chatting lewat nimbuzz

Mungkin sudah banyak yang kenal dan menggunakan Nimbuzz, Nimbuzz merupakan alat komunikasi yang dapat dibilang lengkap untuk ponsel symbian dan java. Melalui Nimbuzz kita dapat melakukan Call, Chat, dengan berbagai teman yang menggunakan layanan seperti Skype, MSN, Google Talk, AIM, Yahoo, Jabber, ICQ, My Space, Twitter, FaceBook, Nimbuzz, dll.

Nimbuzz ini dapat digunakan secara gratis, dan dapat didownload langsung dari situsnya dengan menggunakan ponsel. Ketika mendownload kita akan langsung diarahkan sesuai dengan Merek dan Type ponsel yang kita gunakan. Namun, jika ingin mendownload Nimbuzz dengan ponsel merek dan type yang lain kita dapat memilih link Select a diffrent phone dan berbagai pilihan bahasa yang ingin digunakan. Registrasi akun Nimbuzz dapat dilakukan dari situsnya atau melalui aplikasi Nimbuzz ketika sudah diinstall di hp Anda.Proses registrasi cukup mudah, dengan mengisi kolom yang disediakan: nama, password, nomor ponsel, negara. Yang lebih menarik lagi, proses koneksi yang cepat dan bisa diset otomatis ketika menggunakan Nimbuzz. Dan berbagai pilihan lain, seperti: pengaturan suara pemberitahuan dan panggilan masuk, dapat mengirim foto dan video serta panggilan melalui internet ke PC dan sesama ponsel melalui jaringan Skype atau Operator yang Anda gunakan.

download aja lewat nimbuzz or getjar

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi dengan judul Chatting lewat nimbuzz. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/03/chatting-lewat-nimbuzz.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 24 Maret 2010

Belum ada komentar untuk "Chatting lewat nimbuzz"

Posting Komentar